Rabu, 02 Februari 2011

sahabat gue

Sahabat gue yang paling deket sekarang tinggal Ahlina Amalia Yusri. masih banyak sih sahabat-sahabat gue yang lain, tapi hilang entah kemana??? ada YULIANA RAFIKA, KEVIN ARDHIO ILHAM PRATAMA, SARAH HIKMAH FAZRINA, DLL. Gue sama alin sahabatan hampir 1 tahun apa udah satu tahun ya? hehe gue lupa. Yaaaa pokoknya kita deket akhir kelas 9 deh. Gak tau kenapa gue bisa sahabatan sama makhluk langka seperti dia ini. gimana gue gak bilang langka coba? ada aja deh tingkah dia yang selalu bikin gue nyaman walaupun suasana hati gue lagi bete, kesel, marah, pusing, dll. Yaaa mungkin itu gunanya sahabat. Kalo gue lagi sama dia ada ajah yang kita kerjain, entah itu cuma keliling-keliling naik motor, entah itu curhat-curhatan, entah itu kita narsis bareng, entah itu kita masak-masak. Banyak deh pokoknya kegiatan yang gak jelas yang sering kita lakuin kalo lagi bareng-bareng. Gak tau kenapa ya walaupun kita udah kepisah karena kita beda sekolah. Tapi tetep ajah kita bareng-bareng terus. Mungkin karena faktor letak rumah dia dan rumah gue yang gak terlalu jauh kali yaa. Udah gitu kan gue sekarang juga satu perguruan silat jadi bareng terus deh pas latihan.
Oia gue juga adanih beberapa foto gila-gilaan kita. Waktu itu hari Jum'at dan gue sama Alin bingung mau ngapain. Yaa kita memutuskan untuk main kerumah dia. Karena gak tau mau ngapain. Yaaa kita iseng-iseng aja webcam'an.emang paling seru foto-foto sama dia. Ada aja ekspresif dan ide-ide gila biar foto kita keliatan seru. Salah satunya ya itu foto diatas. gini ceritanya :

"lin gaya apa nih fotonya"
"gak tau gue"
eh tiba-tiba Alin cemberut dan bergaya seperti itu, gue ngikutin aja hehe. Jadi deh nih kaya gini fotonya. gue liat-liat di foto ini gue agak mirip ya sama dia? wkwkwk. oia menurut kalian mirip gak sih?
terus mulai lagi, heemm gue "ada boneka gak sih lin? pake boneka yuuu "
"ada.ada, nih mei lo pake yang mana?"
"yang tazmania deh" , 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1 ckrek

lucukan? jadi deh tuh fotonya kaya diatas, spontan bergaya. haha
lanjut, "kita tosan yuuu lin, tapi peke kaki biar seru"
"haha emnag bisa mei? gila lu, yaudah yuuu coba" (sambil nyondorin kakinya)
"haduh ribet nih, susah gak pas.pas" (gue yang keribetan)
tiba" langsung pas dan...........ckrek jadi deh
Imut banget yaa hasil foto kita di atas, ekspresi yang sangat menyenangkan. Terus kalo foto di samping ini tuh ceritanya gue lagi lagi ngambek, dan Alin minta maaf sambil ngasih boneka itu ke gue. hihi gak tau deh kita tuh tiba-tiba ajah dapet ide-ide kreatif gini.
kalo yang ini gue lagi iseng aja "eh lin puya selendang.selendangan gak? mau foto pake itu dong gue"
"ooh ada nih"
tiba-tiba dia kebelakang gue, dan lo harus tau dia ngapain?. dia langsung pake tuh headset yang ada di kuping dia tuh. haha ngakak gue "ngapain lu lin?"
"biasa nge DJ, keren kan mei?"
"haha, bagus.bagus"
heemmm sebenernya sih namanya bukan headset haha abis gue lupa namanya apa. oke lanjut spontan pun kita bergaya seperi itu.
 Banyak banget deh kegilaan kita selain di foto-foto itu. Aslinya kita emang gila,asik dan menyenangkan ko. bisa kalian buktiin deh kalo kalian lagi bareng" kita berdua. Apa lagi kita anaknya heboh,,,, yaaa lebih tepatnya alin sih yang bikin suasana heboh dan menjadi hidup. Dia tuh sahabat gue banget deh, enggak tau kenapa gue tuh lepas aja kalo lagi sama dia. Gue yaaa jadi diri gue sendiri gak perlu sok"an ikut"an orang lain. Mungkin ini yang bikin sahabatan gue sama Alin gak pernah ada masalah.
Semoga aja gue sama dia tetepkaya gini :)


BEST FRIENDS FOREVER, TO DAY, TOMORROW, AND ALWAYS :) ;) :)

2 komentar: