Rabu, 09 April 2014

Dua "S" Kesayanganku

   
Strawberry. Strawberry adalah kesukaan aku. Yap, semua yang berhubungan dengan strawberry aku sangat menyukainya. Mulai dari buah, ataupun barang-barang yang berbentuk strawberry. Di kamarku hampir semua terisi dengan barang-barang strawberry dan itupun tidak semua aku beli sendiri. Saking cintanya aku dengan strawberry orang tuaku, saudaraku, sahabatku dan semua teman dekatku mengetahuinya. Jadi tidak heran ketika di hari ulang tahunku mereka semua memberikanku barang yang berbentuk strawberry. Aku jadi teringat dengan sahabatku, Ahlina namanya tapi dia lebih seringku panggil Alin dan aku punya nama kesayangan buat dia. Yaitu Lilin, iya Lilin. Soalnya dia sahabat yang paling kenal dan dekat dengan aku. Aku sayang sama dia seperti dia menyayangiku. Kita bersahabat sejak akhir SMP. Loh kenapa baru akhir SMP ya??? padahal kita satu SMP loh. Hhhmmmm, itu karena aku dan dia tidak pernah sekelas. Aneh ya? tidak pernah sekelas tapi bisa kenal dekat dan bisa sahabatan sampai sekarang?.




Iya dong, tidak semua yang datang duluan menjadi orang yang berarti buat kita karena yang bisa bertahan sampai detik ini dan masih bersama kita itulah orang yang sangat berarti buat kita. Dan kita tidak akan pernah tau dengan siapa nantinya kita akan jatuh cinta. Jadi ceritanya aku bisa kenal sama dia karena dikenalkan oleh teman sekelasku. Terus kita jadi sering curhat-curhatan dan main bareng gitu deh. Dan juga karena faktor aku dan Alin rumahnya berdekatan. Yaa walaupun tidak terlalu dekat, karena rumah kita beda beberapa komplek. Dan kalaupun ke sekolah kita juga berbeda angkot. Juga anehnya setelah SMP kita tidak pernah satu sekolah lagi. Itulah, mungkin kita dipertemukan memang untuk menjadi sahabat tanpa direncanakan dan tanpa kenal sebelumnya. Nah Alin ini yang selalu memberikan kado barang-barang strawberry di saat aku ulang tahun. Dari mulai kadonya yang berbentuk strawberry sampai dengan bungkus kadonya yang bergambar strawberry. Semuanya serba strawberry. Mungkin jika dia bisa menggunakan kostum strawberry dia akan menggunakannya demi aku hihi. Dia memang paling mengerti aku banget deh. Banyak juga teman-teman dekatku yang sampai mencari tahu barang strawberry apa yang belum aku punya, biar mereka bisa memberikan kado strawberry untuk aku.
      Kecintaan aku kepada strawberry tidak hanya sampai disitu saja. Karena aku bila di tempat makan yang menyediakan jus. Pasti aku akan memilih jus stawberry. Walaupun strawberry asem, tp menurut aku itu sangat nikmat dan segar. Oh ya untuk alasan kenapa aku suka strawberry itu karena menurut aku strawberry bentuknya sangat unik dan menarik. Karena strawberry juga aku jadi menyukai warna merah.

Tanpa Alin hari-hariku akan kurang warna, dan tanpa strawberry kamarku akan terasa sepi. Ini lah dua "S" kesayanganku. Sahabatku, Alin dan Strawberry.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar